HIPAKAD LAMPUNG MENUJU PULAU LEGUNDI

wartasindo.com- Keluarga Besar HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Provinsi Lampung, menyalurkan kembali Bantuan untuk Korban bencana tsunami pada hari kamis, Tanggal 3 Januari 2019 ke daerah terdampak bencana di wilayah Pulau Legundi Kabupaten Pesawaran.
Bantuan diterima langsung oleh kepala Desa setempat.

Proses Bantuan dikirim melalui dermaga Puri Gading langsung ke Pulau legundi berupa: makanan/roti, minuman/susu, terpal, sarung, tikar tidur, pampers, pakaian, dan sebagainya, bekerja sama dengan Polair lampung. Menurut koordinator Peduli Bencana HIPAKAD Lampung Drs. JOKO PRATIKNYO, MM, bantuan yang dikirim ke pulau legundi Kabupaten Pesawaran adalah bantuan Gelombang Kedua, dimana bantuan Gelombang pertama telah dikirim ke posko Utama Way muli kecamatan Raja Basa Kabupaten Lampung Selatan beberapa waktu yang lalu. Dengan harapan bahwa bantuan merupakan suatu kepedulian keluarga Besar Hipakad lampung kepada korban bencana dalam rangka menumbuh kembangkan semangat kebersamaan dan kemanusian sesuai dengan program kerja organisasi.

Di tempat terpisah Ketua DPD HIPAKAD lampung, Syaiful Bahri, S.Sos, SH mengemukakan bahwa bantuan “Gelombang Ketiga” akan di laksanakan kembali, terutama dalam waktu dekat akan menyalurkan bantuan yang akan di terima dari DPD HIPAKAD Sumatera Barat ke Posko HIPAKAD Lampung Peduli Bencana. Dengan penuh suka cita syaiful bersyukur karena HIPAKAD dari luar wilayah lampung juga peduli dengan korban bencana di Provinsi lampung.

#Rizki
#Yayuk

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*