TNI MANUNGGAL BERSAMA RAKYAT BANGUN PONDOK PESANTREN YAMBU’UL QUR’AN BEDENG

Wartasindo.com- Menyambut HARI JUANG KARTIKA Berketepatan Hari Ulang Tahun TNI AD(Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat) Puluhan Personel Tentara Angkatan Darat Kodim 0422/Lampung Barat Manunggal Bersama Rakyat Membangun Pondok Pesantren yg berada di Bedeng, Pekon Padang Cahya, Kecamatan Balik Bukit.
TNI AD Rohnya Manunggal Bersama Rakyat dalam Membantu mengatasi Kesulitan Rakyat di Sekeliling Wilayahnya agar sejahterah dan Hebat…!!!

Hadir acara tersebut Dandim 0422/LB Letkol Kav.Adri Nurcahyo,ST,Msi yg diwakili Kasdim 0422/LB Mayor Inf.Agus Susanto,SE dan para Perwira serta ratusan Anggota Baik MILITER maupun PNS Kodim 0422/LB dan Para Tokoh Agama Ustadz Anang Kosim dan Ustad Lutfi pendiri Ponpes tsb dan Para Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat lainnya yg ada di Daerah tsb.

Acara sangat berkesan dan Semangat ats kehadiran Ratusan Prajurit TENTARA NASIONAL INDONESIA ANGKATAN DARAT Kodim 0422/Lampung Barat.
“Semoga KODIM 0422/LB TNI AD Dalam Lindungan TUHAN YME dan semoga Sukses Selalu dan Jaya selalu Dalam Menjaga Persatuan dan Kedaulautan NKRI yang kita Cintai” tutur Penyampain Para Tokoh Agama saat berada di Lokasi.

#RIZKI

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*