Hebat! Korem 043 GATAM Supervisi Penyelenggara Peresmian Makodim 0429

Pemerintah kabupaten Lampung Timur bersama TNI lakukan Rapat Persiapan Peresmian Makodim 0429 Lampung Timur yang akan diresmikan pada 12 Desember 2018.

Hadir dalam rapat itu Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Pabung 0411/LT, Mayor Kav Joko Subroto, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Ahmad Badrullah, serta Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, M.Indra Budiman Duki.

Menurut Joko Subroto selaku Perwira Penghubung 0411/LT mengatakan
“Sehubungan akan di resmikannya kodim 0429 Lampung Timur yang direncanakan pada tanggal 12 desember nanti, untuk pejabat yang nantinya diundang yaitu dari Forkopimda Provinsi dan Forkopimda Lampung Tengah, Metro dan Lampung Timur, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat sesuai dengan rekomendasi dari masing-masing danramil yang ada di wilayah”. Tuturnya.

“Sementara itu untuk penyelenggaran nanti supervisinya nanti adalah dari korem 043 garuda hitam yang mana mulai besok sudah merapat guna melaksanakan gladi atau persiapan upacara”, tegasnya kembali.

Dalam peresmian gedung Makodim tersebut di rencanakan akan diresmikan oleh Pangdam II/SWJ. Mayjen TNI Irwan, S. Ip. M. HUM,dan akan dilanjutkan penandatanganan prasasti dan penekanan tombol, pembukaan selubung dan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Makodim 0429 Lampung Timur. Selain itu akan dilakukan pula beberapa kegiatan lainnya antara lain, penanaman pohon, serta peninjauan koramil baru di wilayah Way Bungur.

#Anggi
#yayuk

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*