Hanibal Ingin Kembangkan Prestasi Nasional & Internasional Untuk Panahan

Wartasindo.com- Kejurnas Panahan antar Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) se-Indonesia yang digelar di Stadion Pahoman, Bandarlampung, pada 21-24 November 2018.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Hannibal, ingin Kejurnas ini juga guna memotivasi atlet panahan agar lebih semangat berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan mengembangkan bakat menuju prestasi nasional dan internasional, Saat memberi kata sambutannya mengatakan Kejurnas PPLP untuk mengukur dan mengevaluasi hasil pembinaan PPLP, PPLPD, Sekolah Khusus Olahraga Cabang Panahan.

Gubernur Lampung Pun mengatakan, dimulai dari orang-orang terpilih, pelatih yang baik, dan kompetisi yang rutin. adalah kunci keberhasilan pembinaan dan keberhasilan prestasi olah raga secara menyeluruh. Tutur Ridho

Menurut Ridho, “panahan merupakan salah satu cabang olahraga unggulan dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia”. Jelas Ridho

Gubernur meminta agar para atlet yang berlomba dapat meneruskan prestasi pemanah Indonesia yang terukir lewat lewat berbagai kejuaraan, utamakan sportivitas, menang atau kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang biasa.
#yayuk

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*