Titik terang Luka di Telunjuk HS , Terduga Pembunuh 1 Keluarga di Bekasi

wartasindo.com- Kepolisian berhasil menangkap HS, terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka II, RT 02 RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.
Penangkapan dilakukan pada Rabu 14 November 2018 sekira pukul 22.00 WIB. Dari terduga pelaku, polisi mendapati ada luka di bagian telunjuknya.

“Selain itu, dari HS yang diamankan ada luka di tangan di jari telunjuk. Bersangkutan pada jam 5 pagi berobat ke klinik di dekat kos-kosan daerah Cikarang untuk mengobati jarinya,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).
Menurut Argo, pelaku saat ditanya mengaku luka di jari telunjuknya karena jatuh. Namun, setelah didalami lagi, terdapat banyak luka darah di dalam mobil yang dibawanya yakni, jenis Nissan X-trail.
“Celana warna hitam celana panjang yang ada darahnya. Ini semua kami sudah diambil sebagai sampel dan akan kita cocokan akan kita DNA serahkan ke labfor,” tuturnya.
Kepolisian awalnya mengejar HS ke kos-kosannya di daerah Cikarang, namun tidak ada. Kemudian, mendapatkan informasi dan langsung melakukan pengejaran ke daerah Garut, Jawa Barat. Di sana, HS didapati ada di kaki Gunung Guntur.
Hubungan Keluarga
Argo menyatakan jika pelaku terduga pembunuhan HS masih memiliki hubungan keluarga dengan korban yakni Maya Ambarita.
“Masih ada hubungan sodara dengan istri atau korban yang perempuan,” tutur Argo.

Argo menyebutkan, jika HS ini kerap kali menginap di rumah korban. Tepatnya di salah satu kamar kos-kosan yang dimiliki oleh keluarga Diperum Nainggolan.
“Dia sering menginap di kos-kosan punya korban yang tepatnya di Bekasi,” jelas dia.
Adapun, latar belakang HS saat ini tak mempunyai pekerjaan. Di mana sebelumnya sempat bekerja di salah satu PT di daerah Cikarang.
“Yang bersangkutan sudah tidak bekerja selama tiga bulan. Sebelumnya bekerja di salah satu PT di Cikarang,” jelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*